Selamat Datang di Dejaff Blog Dunia Maya

Ketika printer datang untuk membuat warna hitam dan putih atau cetakan besar di rumah, printer laser memberikan beberapa kualitas tertinggi mencetak dengan biaya yang jauh lebih rendah. Menawarkan presisi, kecepatan dan ekonomi dalam satu mesin, printer laser merupakan investasi suara untuk mencetak lebih cepat dengan sedikit rewel.

Lebih cepat mencetak - kerumitan kurang

printer Laser memberi Anda beberapa yang paling rinci cetak bisa Anda dapatkan, dan sekarang, memiliki satu lebih terjangkau dari sebelumnya. Hari ini, mereka bahkan lebih cepat dan biaya lebih efisien - rentang terbaru Canon printer LASER SHOT, termasuk LBP6200dn inovatif, mencapai kecepatan cetak hingga 25-26 halaman per menit.



kisaran Canon LASER SHOT terbaru dan printer imageCLASS mencakup beberapa teknologi printer yang paling canggih untuk biaya bahkan lebih dan pencetakan hemat waktu. Jadi mereka tidak hanya memberikan Anda lebih cepat cetakan, tapi mereka menghemat waktu pemeliharaan juga. Pertimbangkan keuntungan menghemat waktu ini:

* Pemanasan Yang Cepat - terbaru Canon LASER SHOT cepat panas sehingga ada waktu yang lebih hangat yang berarti Anda bisa memulai pekerjaan cetak Anda segera.

* Canon Advanced Printing Technology (CAPT) - dengan bekerja sama dengan prosesor komputer Anda, Anda bisa memproses data dalam jumlah besar secara cepat, jadi tidak perlu menunggu data yang akan dikirim ke memori printer tambahan. Ini berarti data besar file dan gambar dapat diproses lebih cepat dan lebih efisien.

* All-in-one cartridge - untuk printer laser paling standar, ada toner cartridge serta drum dan wadah sampah terpisah yang akan perlu diganti secara individual. Ini berarti Anda perlu untuk persediaan pada ketiga habis. Dengan segala sesuatu yang baru Canon all-in-one sistem cartridge, anda sekarang dapat menggantikan dalam satu langkah mudah.

Hemat waktu dan uang

Waktu dan waktu lagi, Canon telah menunjukkan komitmennya untuk pengguna menghemat waktu dan uang. Sebuah studi yang diprakarsai oleh Enex TestLab dibandingkan Canon LASER SHOT terhadap kompetisi. Canon LBP7200Cdn model warna menunjukkan biaya toner yang lebih rendah rata-rata per halaman warna dan kecepatan lebih cepat daripada model-model serupa dari merek lain. Di hanya biaya toner $ 0,76 per halaman - ini adalah 19 sen lebih rendah dibandingkan model lainnya.

Jika Anda setelah rumah besar atau printer kantor yang menghemat waktu dan uang, berbagai pilihan Canon printer laser dan multifungsi sudah mendapat Anda tertutup. Bayangkan apa yang dapat Anda lakukan dengan waktu tambahan yang akan Anda simpan!

Hasil lengkap dari TestLab Enex tersedia dari Hill & Knowlton - canon@hillandknowlton.com.au email

0 komentar:

Posting Komentar